Kesan Pertama Kamera Nikon D500

Kesan Pertama Kamera Nikon D500

Wajar untuk mengatakan bahwa D500 telah lama ditunggu. Sementara D7000, D7100, dan D7200 adalah kamera DSLR yang sangat bagus, mereka tidak cukup memotongnya di area yang biasa kita sebut ‘Semi-Pro’ – penembak amatir dan profesional berdedikasi yang telah terbiasa dengan kombinasi APS -C sensor, pemotretan beruntun yang cepat dan penyangga yang kuat dan terbungkus dalam tubuh yang tahan lama. Kesan pertama saya adalah bahwa orang-orang akan sangat menghargai apa yang dibawa D500.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta Terbaik

Sementara, bagi saya, setidaknya, dua tren paling menarik di pasar selama beberapa tahun terakhir adalah peningkatan mirrorless pasar menengah dan peningkatan aksesibilitas kamera full frame, tak satu pun dari dua tren ini yang benar-benar merambah ke ceruk pasar. bahwa D300 asli dan Canon EOS 7D diukir. Menembak dengan itu. Saya pikir D500 membuat kasus yang sangat kuat untuk relevansi berkelanjutan ceruk itu – kamera APS-C berkecepatan tinggi.

Bermain dengan kekuatannya – dan menang

Kami telah melihat kinerja Raw dari sensor D500 dan ini sangat bagus. Ada juga sesuatu yang agak indah tentang memukul rana pada kamera dan mendengarnya berdering sepuluh frame per detik, terutama ketika, dengan kartu XQD, ia dapat terus melakukannya. Tapi itu fokus otomatis yang paling mengesankan semua orang di kantor yang mengambil D500.

Fokus otomatis Nikon dan, khususnya, pelacakan fokusnya, telah menjadi sangat mengesankan dalam beberapa tahun terakhir tetapi D500 meneruskannya.

Kami akan terus menguji fokus otomatis saat kami mendorong maju dengan ulasan tetapi, bahkan tanpa menyesuaikan pengaturan mengendalikan reaksi Pelacakan 3D untuk mata pelajaran yang berbeda, itu dengan sangat baik. Kemampuannya untuk tetap pada subjek sangat aneh.

Saya tidak berharap tes sepeda kami menjadi banyak tantangan untuk D500 tetapi saya tidak berpikir saya siap untuk betapa mudahnya membuatnya terlihat. Saya memotretnya bersama DSLR lain dan, setelah menontonnya memberikan hit rate yang sempurna berulang kali, saya menyerah dan menggunakannya sebagai kesempatan untuk mengambil potret mendadak rekan saya yang sedang bertugas naik. Itu cukup baik pada saat itu juga.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*