Kesimpulan Kualitas Video Pada Kamera Sony Cybershot RX 10

Kesimpulan Kualitas Video Pada Kamera Sony Cybershot RX 10

Berdasarkan fitur dan kemampuan, seri-RX selalu lebih banyak tentang video daripada tentang stills. Tidak terkecuali RX10 III, menawarkan output 4K 30p yang luar biasa, video frame-tinggi hingga 960 fps, dan full HD pada 120 fps, dengan shutter shutter minimal dalam mode terakhir untuk boot. Untuk membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari mode-mode tersebut adalah profil S-Log2 untuk rentang dinamis maksimum, stabilisasi gambar yang sangat efektif dalam mode HD, dan fokus otomatis yang baik dengan jumlah perburuan yang rendah untuk sistem CDAF.

Sumber : Sewa Lcd Proyektor Semarang

Ketika Anda menggabungkan fitur-fitur itu dengan lensa bintang yang mencapai 600mm, Anda akan mendapatkan paket yang unik (bisa dibilang tidak tertandingi, misalnya, seorang videografer margasatwa). Yang mengatakan, kebiasaan seperti ketidakmampuan untuk menetapkan banyak fungsi terkait video ke menu Fn, antara lain, berarti Anda akan menemukan diri Anda menyelam ke dalam menu lebih dari yang Anda suka, dan kemudian kehilangan bidikan. Ini hanyalah argumen lain yang mendukung ‘Menu Saya’ yang dapat disesuaikan, dan memikirkan kembali kontrol secara umum.

Yang membuat masalah menjadi lebih buruk, pelacakan subjek (‘Lock-on AF’) sama tidak andalnya dengan kamera Sony. Untuk potret, AF Mata kontinu masih magis seperti biasa, meskipun terus gelisah dan dapat mengalihkan subjek secara tidak menentu, alih-alih dengan gigih menempel pada subjek asli Anda (yang dimaksudkan).

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, jika Anda berharap untuk aksi yang mudah atau pemotretan olahraga dengan lensa setara 600mm, well, RX10 III bukan pilihan terbaik. Kami telah menunjukkan bagaimana Anda dapat melakukan beberapa bidikan olahraga yang baik menggunakan deteksi kontras, tetapi itu benar-benar tidak cocok untuk sistem deteksi fase yang baik. Bahkan Panasonic Lumix DMC-FZ1000 memiliki harga yang lebih baik dengan sistem Depth-from-Defocus-nya. Ketajaman lensa RX10 III bertahan dengan baik, bahkan pada aperture terlebar, pada zoom penuh dan jarak dekat. Diproses sesuai selera dari Mentah.

Secara umum, kami cenderung menggunakan RX10 III dalam AF tunggal dan menggerakkan titik fokus di sekitar atau menggunakan area tengah dan menyusun ulang, simpan untuk potret di mana Eye AF sangat berguna.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*