Keterampilan Dalam Pengambilan Gambar Photography

Keterampilan Dalam Pengambilan Gambar Photography

Foto jurnalistik adalah bidang yang sangat kompetitif. Memiliki hak mengatur keterampilan merupakan persyaratan untuk memulai karir yang sukses. Keterampilan adalah hal yang paling penting. A wartawan foto harus dapat dengan cepat mendapatkan kepercayaan dari subyek dan kemampuan untuk melakukan pekerjaan itu agar tidak melanggar kepercayaan yang mereka.

Info : Sewa Lighting Panggung Jakarta

A wartawan foto harus dapat menentukan aspek yang paling penting dari sebuah cerita dan menebak bagaimana foto harus dilakukan dalam rangka untuk menyampaikan hak berarti untuk umum. Ini berarti bahwa wartawan foto tidak harus dilakukan hanya pada foto tetapi harus mampu bermanuver lebih banyak anggota badan termasuk, misalnya, psikologi. Fundamental karunia sintesis dan kemampuan untuk menulis artikel tentang apa yang Anda menembak secara jelas dan ringkas. The panjang cenderung seperti juga dalam foto-foto, kehilangan pesan utama yang terakhir.

W. Eugene Smith W. Eugene Smith lahir pada 1918 dan meninggal pada tahun 1978. khusus Smith itu cerita fotografi, ia telah bekerja untuk majalah seperti Life. Smith telah meliput Perang Dunia Kedua di Pasifik, tetapi yang paling terkenal karena karyanya pada akhir yang sama. Pasal Country Doctor, yang diterbitkan pada tahun 1948, sering disebut sebagai kisah fotografi modern pertama.

Eddie Adams lahir di tahun 1933 dan meninggal pada tahun 2004. Dia menutupi keindahan perang tetapi lebih dari 13 laporan yang berbeda mungkin terkenal dengan foto dari General Nguyen Ngoc Loan, dan berlanjut dengan eksekusi tahanan Viet Cong di Saigon. waktu nya, atau keberuntungan, menyebabkan dia untuk mengambil gambar pada saat yang tepat ketika peluru memasuki kepala tahanan. foto ini juga dia memenangkan hadiah Pulitzer.

James Nachtwey James Nachtwey lahir pada tahun 1948 dan masih hidup. Baru-baru ini ia menerima Hadiah TED (pada tahun 2007). E ‘terutama fotografer perang dan membuat film dokumenter yang disebut Perang Fotografer dihargai. Hal khusus tentang film dokumenter ini adalah bahwa ada banyak gambar dari fotografer dari sangat dekat, dibuat di saat mengambil foto (mungkin karena Nachtwey menyerang sebuah kamera video kecil untuk kamera)

Cerita-cerita fotografi Jenis lanjut dari tugas yang mungkin menutupi jurnalis foto adalah untuk menyediakan dokumenter. pekerjaan semacam ini membutuhkan waktu yang lama untuk menghabiskan di lingkungan subjek dokumenter itu sendiri. Misalnya Anda bisa mengikuti keluarga pengungsi selama penerbangan mereka, mendokumentasikan kesulitan, drama dan kegembiraan yang menyertai kehidupan ini.

Hal ini terjadi karena otak kita mengkompensasi blind spot, mengisi daerah dengan informasi dari mata lainnya, atau, dalam kasus di mana hanya satu mata terbuka, dari daerah segera dekat dengan sama. Singkatnya, bagian dari adegan yang kita lihat adalah palsu. Dibangun kembali. Diperkirakan. Kekuatan otak kita.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*