Menyelidiki Pengaruh Buruk Pinjaman Gaji

Menyelidiki Pengaruh Buruk Pinjaman Gaji

Toko pinjaman bayaran tampaknya bermunculan di mana-mana dan beberapa orang berpikir bahwa itu adalah hal terbaik yang pernah ada, tetapi dalam kenyataannya mereka adalah tabloid industri kredit, sejauh menyangkut lembaga kredit terkemuka. Jelas bahwa mereka memasok kebutuhan nyata untuk tuntutan masyarakat, atau mereka tidak akan bertahan. Jadi jika banyak konsumen bebas memilih untuk berurusan dengan mereka, lalu mengapa pinjaman gajian buruk

Baca Juga : Gadai Elektronik Jakarta Barat

Mungkin cara terbaik untuk menggambarkan hal ini adalah menggunakan imajinasi kita sedikit dan membuat skenario kehidupan nyata yang dihadapi banyak orang.

Perusahaan pinjaman bayaran mempertahankan posisi mereka dengan mengklaim bahwa mereka menawarkan layanan yang dibutuhkan oleh banyak orang. Lebih sering daripada tidak, hidup berurusan dengan masalah buruk yang tidak terduga yang perlu Anda bantu. Mengapa pinjaman gajian buruk, mereka bertanya, jika Anda memiliki masalah mobil atau darurat medis dan membutuhkan uang tunai cepat sekarang Ini adalah cara yang luar biasa cepat dan mudah untuk menyelesaikan masalah secara mendadak. Namun, bagi banyak orang, ini juga merupakan cara untuk memasuki mimpi buruk yang akan terasa seperti pasir cepat.

Mari kita bayangkan bahwa kita memiliki keluarga muda dengan lima anak yang hanya memiliki satu sumber pendapatan. Sang ayah pergi bekerja dan sang ibu tinggal di rumah dan merawat tiga balita. Mereka bebas hutang tetapi mereka hampir tidak berhasil. Tiba-tiba, mobil mogok dan sekaligus mereka membutuhkan uang untuk perbaikan mekanik. Dalam situasi seperti ini, pinjaman gaji bisa terlihat seperti keselamatan mereka, jadi mengapa itu buruk

Keluarga meminjam $ 500 dan dikenakan bunga 17,5% dari pinjaman setiap dua minggu. Jika mereka mengembalikannya dalam dua minggu, mereka akan berutang $ 587,50. Apa yang buruk tentang itu Kemungkinannya adalah bahwa mereka tidak akan memiliki cukup uang untuk melakukannya pada saat jatuh tempo, karena akan sulit untuk menghasilkan uang sebanyak itu hanya dalam dua minggu. Pada saat itu, mereka akan dikenakan biaya tambahan $ 80,50 untuk bunga tambahan. Dengan itu, pinjaman $ 500 mereka menampar mereka dengan angka total $ 675. Sangat mudah untuk melihat bagaimana ini mulai lepas kendali.

Saat ini, ada sedikit lebih dari 20.000 toko bayaran di Amerika Serikat, yang membuatnya seolah-olah agak terlalu mudah untuk mengandalkannya. Industri ini menghasilkan, pada 2010 saja, lebih dari $ 4 miliar dengan bunga. Ketika mencoba mencari jawaban atas pertanyaan mengapa pinjaman gajian buruk, sebagian besar dapat melihat bahwa mereka mengambil keuntungan dari orang-orang ketika mereka berada pada masa krisis, ketika mereka sangat membutuhkan bantuan, alih-alih dihantam dengan tinggi biaya bunga.

Kelemahan lain untuk pinjaman hari bayaran adalah bahwa mereka tidak mencerminkan laporan yang baik untuk skor kredit Anda. Jika Anda gagal melunasi pinjaman, nilai kredit Anda terancam.

Karena pinjaman gajian terkenal untuk membebankan suku bunga astronomi, mereka memberikan kesan buruk bagi seluruh industri sejak awal. Dibandingkan dengan perusahaan kartu kredit normal yang mengenakan bunga 32% per tahun, pinjaman dua minggu dengan bunga 17,5% menghasilkan bunga 455% per tahun. Jumlahnya bisa mengejutkan, yang menambah bukti fakta bahwa mereka adalah keputusan keuangan yang buruk sejak langkah pertama.

Jika Anda sangat membutuhkan pinjaman, maka cari kemungkinan lain. Periksa bank lokal Anda, perusahaan kartu kredit Anda atau bahkan dengan teman atau anggota keluarga yang dapat menawarkan dukungan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*