Tips Pemutihan Gigi yang Akan Membuat Anda Senyum Lebih Cerah!

Memiliki gigi putih menjadi lebih penting dalam kehidupan manusia. Banyak orang mencoba banyak metode untuk membantu memutihkan gigi mereka. Ada banyak metode pemutihan di luar sana, dan Anda harus meneliti masing-masing sebelum memilih satu. Panduan ini akan memberi Anda panduan pemutihan gigi berbeda yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda mendapatkan gigi yang lebih putih.

Bilas bulan Anda dengan air setelah minum kopi, teh, cola, atau anggur merah. Zat ini terkenal karena pewarnaan gigi dan noda bisa sangat sulit untuk dihilangkan. Membilas dengan air akan membasuh residu yang tertinggal pada gigi Anda, mencegah zat-zat dari kontak lama dengan gigi Anda dan menyebabkan noda.

Anehnya, soda kue hampir sama efektifnya dengan kebanyakan pemutih gigi jangka panjang dan jauh lebih murah. Campurkan sekitar dua sendok makan soda ke satu sendok makan air untuk membentuk pasta, lalu gosok gigi dengan pasta ini. Jika Anda tidak suka rasanya, gantikan dengan air kumur.

Selalu menyesap air ketika Anda minum minuman gelap seperti kopi, anggur merah, dan teh. Jika sering dikonsumsi, minuman khusus ini mengandung bahan yang akan menodai gigi Anda. Membilas mulut Anda dengan air sambil minum produk pewarnaan dapat membantu membatasi jumlah pewarnaan yang terjadi. Sebaiknya segera sikat gigi setelah minum minuman ini.

Bila Anda menginginkan gigi yang lebih putih, jangan tertipu oleh berbagai jenis pasta gigi yang tersedia. Pasta gigi yang mengklaim memutihkan gigi seringkali lebih mahal daripada pasta gigi biasa. Saat mencoba menghilangkan noda dari gigi Anda, pasta gigi biasa juga berfungsi dan seringkali lebih murah daripada pasta gigi pemutih.

Strip yang dibuat untuk memutihkan gigi terjangkau dan tersedia. Anda dapat membuat potongan pada gigi Anda dan membiarkannya agar lebih putih. Strip pemutih tidak sepopuler dulu, karena tidak memberikan hasil terbaik.

Untuk memastikan gigi Anda tetap terlihat bagus, kunjungi dokter gigi secara teratur. Bahkan jika Anda memiliki gigi yang sehat, penting untuk memantaunya. Kunjungan gigi yang sering dilakukan akan memastikan bahwa masalahnya dapat ditemukan sebelum kerusakan dapat terjadi pada gigi Anda. Ini cara terbaik untuk memastikan kulit putih mutiara Anda akan terus bersinar.

Jika Anda ingin mendapatkan gigi yang lebih putih, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah bertanya kepada dokter gigi tentang produk pemutih. Beberapa produk bekerja lebih baik daripada yang lain dan beberapa bahkan dapat membahayakan gigi Anda. Semua ini tergantung pada bagaimana mereka bereaksi dengan gigi Anda. Untuk mengetahui produk terbaik untuk Anda, ada baiknya berkonsultasi dengan dokter gigi Anda.

Salah satu cara untuk mencapai senyum yang lebih putih adalah dengan mempraktikkan perawatan mulut yang benar, termasuk menyikat gigi dan membersihkan gigi beberapa kali sehari. Kiat-kiat ini akan menghilangkan plak yang mungkin menumpuk dan bisa menodai gigi Anda. Itu ide yang bagus untuk menyikat gigi dan benang gigi setelah makan.

Saat menggunakan produk pemutih gigi yang dijual bebas, pastikan Anda mengikuti instruksi dengan tepat. Beberapa orang mungkin mencoba meninggalkan strip atau gel pada gigi mereka lebih lama daripada yang diarahkan dalam upaya untuk meningkatkan atau mempercepat hasil. Ini dapat menyebabkan iritasi pada gusi Anda dan menyebabkan peradangan. Tetap pada arahan dan bersabarlah.

Jika Anda memiliki penyakit gusi, infeksi gusi, atau gigi berlubang yang tidak terisi, berkonsultasilah dengan dokter keluarga Anda sebelum menggunakan produk pemutih gigi. Bahan kimia tertentu dapat memperburuk masalah gusi atau gigi Anda. Perbaiki masalah gigi atau gusi sebelum Anda menggunakan bahan kimia atau prosedur pemutihan gigi.

Hidrogen telah terbukti sebagai pemutih gigi yang efektif. Yang Anda butuhkan hanyalah waslap dengan sedikit peroksida. Setelah lembab, gosok waslap di gigi Anda. Noda akan diringankan oleh solusi, dan kemudian dihilangkan dengan gerakan kain.

Jika Anda pergi ke dokter gigi untuk menjalani perawatan pemutihan, pastikan untuk tidak melakukannya secara berlebihan. Orang-orang senang dengan hasil yang mereka lihat, jadi mereka berpikir gigi mereka akan menjadi lebih putih jika mereka terus memutihkannya. Sayangnya, satu-satunya hasil dari ini adalah gigi yang membiru!

Makan makanan “menyikat” alami. “Sikat gigi” alami paling umum yang bisa Anda makan adalah apel. Tekstur membantu menghilangkan noda pada gigi Anda. Makanan lain yang dapat membantu menggosok gigi adalah sayuran seperti seledri dan wortel mentah serta camilan seperti popcorn. Makanlah di akhir makan Anda jika Anda tidak bisa menyikat pada waktu itu.

Harga diri Anda pasti akan meningkat setelah gigi Anda memutih. Orang-orang akan melihat gigi indah Anda setiap kali Anda tersenyum. Senyum yang indah membutuhkan kerja keras. Bersiaplah untuk menyelidiki semua pilihan yang mungkin sebelum memilih teknik pemutihan gigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *